Skip to main content

month 42 @ FISIP UNPAR

Sekarang udah bulan ke-42 gw kuliah di FISIP UNPAR. Udah banyak banget yang bisa dikenang, untuk diketawain, untuk ditangisin dan pastinya direnungin. Dari ip yang naik turun tiap semesternya, obrolan-obrolan serius sampai santai sama senior-senior kampus, sampai masa-masa suka duka bareng temen seangkatan di tiap tahunnya. BOHONG BESAR kalau gw bilang gw ga pernah kesel sama temen seangkatan, dari hal-hal kecil yang sebenernya ga penting-penting amat untuk di’big deal’in. Yah, ada aja yang namanya emosi sesaat waktu dulu, dan ada juga kesalahan besar yang pada akhirnya cuma bikin pikiran kalo terus-terusan dipikirin.
Di bulan ke-42 ini gw pribadi udah mulai ketakutan sama masa depan. Masa depan yang ‘real’. Dimana gw harus udah bener-bener stand on my own two feet. Dimana hal-hal di sekitar gw cuma bisa jadi pegangan sesaat. Hmm... sedih rasanya ngeliat temen-temen yang satu persatu udah mulai sibuk, not that i want them to be with me all the time. Tapi karena gw ngeliat diri sendiri yang belum bisa kaya mereka, masih tertatih-tatih nyusun rencana, nyusun hidup yang berantakan.
Buat temen-temen semua, makasih buat semua kesel-keselnya, buat musuhannya (it’s weird but you all made me realize a couple of things), semua becandaannya, semua kerjasamanya, semua omelan-omelannya, semua kepercayaannya. You all made me grown up with your talk, your wisdom, you’re all are my teacher in your on way.
Buat teman-teman yang mungkin ga terlalu deket, maaf ya udah jadi temen yang friends in need aja. Tapi jasa kalian abadi, even kalian cuma nolongin gw ngerjain tugas atau cuma ngasi tau jadwal kuliah tambahan.
Buat wulan,mya,izel,bridia, (serta teman2 yang mungkin gw pernah curhat-colongan-in, hehe..) yang masih menjadi tempat setia curhat gw sampai detik ini. Masih banyak ‘dosa’, hal-hal yang gw ga cerita ke kalian, dan makasih buat pengertiannya atas hal-hal itu. I XOXO you gals!!!!!
Buat seseorang yang udah bikin hari-hari gw penuh dengan ke-geer-an, makasih buat semua rasa nano nano yang bikin hari-hari gw jadi ga monoton, makasih buat kata-kata bijaknya. Friends forever is more long lasting, just like you said, right?! HAHA.
Buat temen-temen cowo yang gw baru punya di saat gw kuliah sekarang, hehe. Makasi buat nama-nama barunya (bibi, sarbina, berchel, and else) kata-kata kasarnya, kata-kata bijaknya, yang seringkali membuat gw merasa ditampar, it works guys! I see things clearer now. Jangan bosen-bosen dicurhatin, ngajak gw jalan dan membodohi gw ya! hehe.
Buat dosen-dosen yang udah mengisi hari-hari dengan tugas-tugas dadakannya, tugas-tugas baca ini itu, makasi banyak! Kalian semua sukses membuat isi kepala gw worth a living. *grinning*. Galak-galak dan baik-baiknya kalian, ga sia-sia.
Mungkin emang belum saatnya gw nulis ini semua (secara gw aja baru mau mulai seminar), tapi keburu semuanya cabut dan gw nyesel ga ngelakuin ini. I THANK YOU ALL, THANK YOU FOR FILLING UP THIS LIFE (that’s turn out to be a not-so-boring-life)... ^_^
GOODLUCK WITH LIFE PEOPLE & WISH YOU ALL THE BEST!!!
ciao!
-bibi

Comments

Unknown said…
I'm leaving a comment on your page as you have left a signature in my life Bukan tanda tangan yang tegas, SECWARWA kita emang nggak sedeket itu memang... and that's my fault. Karena waktu kamu ngajak nginep,, gw cuman ngasih janji2 bulan madu doang.

But apa yang gw pelajari dari berteman dengan lo adalah bahwa semua orang punya potensi untuk menjadi seorang sahabat. lo perlu lebih banyak mendengarkan aja.

dan tentang masa depan lo,, segala sesuatu akan indah pada waktunya kok.. Ini gw dapat dari Alkitab. jadi, gw percaya banget! ^^ so, Lo ngga usah panik Bee... burung aja dikasih makan. apalagi elo?

so here's to 4 years of college and a life time of being friends!

Yoan ^^
Anonymous said…
It's a wonderful thing to have, aite?

Lets smile when we remember the days,,,
It's difficult, but not impossible...

Thanks for being one of a friend of mine :)
Meeya said…
haha,dosa dosa apa aja itu sayang?

tapi lo udah banyak banget berubah rin..dari jaman hari pertama di fisip sampe sekarang..

contohnya : yay lo udah bisa dipeluk! dan memeluk (?!!!!!???!)

Popular posts from this blog

hello. it's me again. this is my old blog. i actually have posted fifty-something posts, but i feel the need to start a new-yet-old blog post. that is why i still posted my first post but hide the rest of the published one. the concept is not fixed yet. but i do hope i could fill the blog with something new every month. for the next post, i think i will post something like a "Q & A" post. as if i've been interviewed. LOL. so, yes. do stay a little longer here. welcome to my strange and beautiful place.

acak 9/12/2016

8.29 PM - memilih untuk nonton Arisan 2 di Flik .  Tadinya mau nonton Lupus III: Topi-Topi Centil tapi begitu liat yang main Lupus-nya gak kece, jadi males. Hehe. Sudah berapa lama ya. Yang pertama muncul tahun 2003. Hmmm, udah 13 tahun yang lalu ya, waktu masih abg. Kaget dengan fiksi tapi fakta warga ibukota di umur segitu. Wow pokoknya.